Langsung ke konten utama

Parfum Wanita Ringan Di Kantong, Harum Tahan Lama Dan Berkelas

Para wanita dan wangi-wangian adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Seperti halnya wajah kita dengan kosmetik. Pandangan atau citra dari wanita itu diciptakan sebagai simbol keindahan, dan salah satu bagian dari keindahan adalah harum atau wangi. Aroma tubuh itu vital dalam kehidupan. Meskipun cantik dan terlihat bersih, namun jika aroma tubuh tidak sedap juga akan mengurangi nilai. Orang akan menggunjingkan dan enggan dekat-dekat.

Beberapa orang menghindari akan hal tersebut dengan menggunakan aroma parfum untuk menciptakan sensasi wangi pada tubuhnya dan juga yang bisa mendongkrak rasa percaya diri mereka. Dengan tubuh yang menyiarkan aroma parfum, kita tidak akan khawatir dan takut untuk berdekatan dengan orang lain. Aroma parfum dipilih berdasarkan selera masing-masing pemakainya. Selain aroma parfum yang harum, kita juga membutuhkan parfum yang tahan lama atau awet, dan yang penting harganya bersahabat.

Untuk memenuhi kebutuhan wanita, Wardah menawarkan beberapa parfum dengan aroma yang berbeda diantaranya. Wardah mengeluarkan produk-produk kecantikan yang dibutuhkan wanita dimulai dari skin care, lipstik, bedak hingga parfum dan dikenal sebagai produsen kosmetik terbesar di Indonesia yang resmi berlebel halal. Jenis parfum yang ditawarkan oleh wardah sangat dikenal dan populer dikalangan masyarakat karena kualitas yang bagus juga keharuman yang khas dan berbeda disetiap jenis parfum lainnya.

Produk parfum yang ditawarkan oleh wardah terdapat dua jenis parfum, yaitu Eau de Toilette dan Body Mist. Dalam artikel ini akan dibahas mengenai jenis parfum Eau de Toilette saja. Jenis parfum Eau de Toilette mengandung konsentrat bahan wewangian yang lebih banyak yaitu 10% essential oil sehingga wangi parfum menjadi lebih lama. Sedangkan untuk Bosy Mist hanya mengandung 2% saja. Dari packaging produk menggunakan botol kaca tebal yang transparan dengan tutup botol silver yang memberikan kesan elegan. isi parfum 35 ml, dan kemasan luar terlihat ekslusif dengan warna parfum yang terlihat mewah. Perlu kehati-hatian dalam membawa produk ini mengingat kemasan produk menggunakan botol kaca. Jenis parfum Eau de Toilette memiliki 5 jenis aroma diantaranya: Flame, Innnocence, Shine, Eternal, dan Sparks.

Parfum Wanita Ringan Di Kantong, Harum Tahan Lama Dan Berkelas
Parfum Eau de Toilette Sparks
Untuk kalian selalu tampil dinamis patut pilih jenis aroma ini. Parfum Eau de Toilette Sparks memiliki aroma citrus yang menyegarkan, dan cocok untuk wanita karir atau wanita kantoran karena dengan aroma yang menyegarkan akan memberikan efek untuk tetap semangat dalam bekerja. Wanita yang selalu semangat sepanjang haripun cocok menggunakan parfum ini.

Parfum Eau de Toilette Flame
Untuk kalian yang ingin tampil elegan dan lebih berkelas. Parfum Eau de Toilette Flame memilki aroma perpaduan antara musk, bunga dan amber menghasilkan luxurius oriental taste. Parfum jenis aroma ini terasa lembut ketika tersentuh kulit dan akan tahan lama meskipun hanya menggunakan sedikit.

Parfum Eau de Toilette Shine
Untuk kalian yang memiliki sifat yang dominan menjadi pusat perhatian, mudah bergaul dan sangat bersahabat. Parfum Eau de Toilette Shine memiliki aroma buah-buahan floral. Parfum ini akan tetap tahan lama meskipun aktif bergerak dan berada diluar ruangan seharian.

Parfum Eau de Toilette Eternal
Untuk kalian yang ingin memiliki kesan feminim sebagai wanita dan modis. Parfum Eau de Toilette Eternal memiliki aroma dari perpaduan aroma tumbuhan alami dengan seaweed yang teruji dapat bertahan lama. Parfum ini akan mengembalikan mood baik kamu karena kelembutan aroma parfum yang menampilkan sisi feminim.

Parfum Eau de Toilette Innocence
Untuk kalian yang memiliki tipe wanita feminim. Parfum Eau de Toilette Innocence memiliki aroma bunga yang sedikit manis dan lembut. Parfum ini mampu bertahan sekitar 4-5 jam pemakaiannya, tetapi hal itu juga tergantung dari aktivitas yang dilakukan.

Wardah Parfum Eau de Toilette ini berharga Rp.51.000,- saja, dan ini terbilang terjangkau oleh semuanya. Dan untuk memaksimalkan tahan lamanya dalam penggunaan parfum ini harus disemprotkan pada titik-titik nadi atau panas dari tubuhmu, misalkan pergelangan tangan, leher dan bagian belakang telinga. Selamat mencoba produk ini...

Komentar

  1. Wah. Baru tauuu wardah ngeluarin parfum. Kirain produk baru mereka cuma instaperfect ajaa. Btw namanya susah amat ye. Tapi sepertinya baguusss dan packagingnya menawan hati. Cukup affordable juga lah ya 50k. Kebetulan minyak wangi gua udah mau abisss. Makasiiihh yaaa ummi infonyaa. Bermanfaat sekali.

    BalasHapus
  2. yang enak wangi aa nihhh? rekomendasi dong ka

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar Dengan Riset Menjadikan Mahasiswa Terampil Dalam Analitik

Kegiatan riset bukanlah hal baru didunia ini, riset ( research ) sudah dilakukan oleh nenek moyang kita untuk mendapatkan hal baru yang membangun perkembangan kehidupan dan peradaban hingga saat ini. Melalui riset, pengetahuan dikembangkan dan menjadi pengetahuan baru untuk kita.

Tata Ruang dan Perabot dalam Perpustakaan Umum

Perpustakaan umum merupakan salah satu bentuk layanan informasi bagi masyarakat dengan visi terciptanya masyarakat melek informasi dan masyarakat cerdas, sehingga keberadaannya harus dapat dimanfaat dengan sebaik-baiknya oleh berbagai kelompok masyarakat dalam mengakses informasi. Kehadiran perpustakaan umum di tengah masyarakat diharapkan dapat melayani kebutuhan masyarakat akan berbagai sumber informasi. Perpustakaan Umum merupakan perpustakaan yang melayani seluruh lapisan masyarakat tanpa membedakan latar belakang, status sosial, agama, suku, pendidikan dan sebagainya. Konsep dasar perpustakaan umum adalah didirikan oleh masyarakat, untuk masyarakat, dan didanai dengan dana masyarakat. Perpustakaan umum sebagai sarana pendidikan untuk mendidik dari sendiri dengan kata lain tempat mendapatkan pendidikan nonformal, mempunyai tugas untuk menghimpun, memelihara dan mendayagunakan bahan perpustakaaan untuk kepentingan masyarakat Indonesia. Ruang perpustakaan merupakan sarana yang

Bisnis Kuliner Khas Nusantara GOMACANG

Indonesia merupakan negara yang terkenal dengan ragam etnis budayanya. Keragaman budaya lokal yang ada di Indonesia tentu memiliki ciri khas yang unik dan berbeda satu dengan yang lainnya, seperti masakan khas budaya lokal Indonesia dengan beragam rempah-rempah yang dimilikinya. Begitu banyak bisnis kuliner yang dibangun di Indonesia dengan ciri khas di setiap wilayah seperti yang kita kenal yaitu Rumah Padang, Warteg (Warung Tegal), Sate Madura dan bisnis kuliner lainnya. Namun, dari setiap bisnis kuliner yang kita lihat atau kita ketahui tidak semua masakan khas nusantara dapat kita peroleh dengan mudah. Dengan hal tersebut, salah satu mahasiswa asal Semarang membuka bisnis baru inspiratif dan inovatif yang memperkenalkan masakan khas nusantara. Bisnis tersebut adalah Gomacang. Gomacang adalah sebuah bisnis kuliner yang baru saja diadakan grand opening pada tanggal 19 November 2018 di Jalan Durian Raya No.88 Srondol Wetan, Banyumanik,  Kota Semarang. Didepan Taman Tirto Agun